Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pakai Jarum Suntik, Perawat Cantik Ini Mampu Ciptakan Lukisan Indah di Atas Kanvas

Medianers ~ Perawat cantik asal Valladolid, Filipina, bernama Kimberly Joy Magbanua, berusia 24 tahun memiliki bakat unik, yakni melukis menggunakan jarum suntik di atas kanvas.

Bakat melukis Kimberly Joy Magbanua itu, telah melahirkan beberapa lukisan indah dan menarik. Bahkan karya lukisnya telah ditampilkan dalam beberapa pameran besar di Filipina.

Perawat cantik nan merangkap sebagai seniman itu, mengaku pada sejumlah media ketika diwawancarai, bahwa dia mendapat ide untuk menggunakan jarum suntik dan bukan kuas cat sekitar setahun yang lalu, saat dia bersiap untuk memberi pasien suntikan.

"Bakat melukis itu saya dapatkan secara otodidak, tanpa pernah mengikuti pelatihan seni formal," ungkap Kimberly pada media, sebagaimana diterbitkan di blog ini.

Kimberly Joy Magbanua mengakui menggabungkan profesinya dengan menuangkan hasratnya dalam bentuk seni apakah bisa digabungkan terjawab sudah, yakni ia mampu menciptakan lukisan indah menggunakan jarum suntik, sebagai salah satu ciri khas profesinya yang dekat dengan jarum.

Aktifitas melukis menggunakan jarum suntik di atas canvas berlatar warna hitam tersebut,telah 1 tahun ia lakoni. Setiap lukisan barunya, ia update di akun media sosial dengan alamat https://www.facebook.com/kimjoymmagbanua/ .

Berikut kumpulan lukisan indah nan menarik karya Kimberly Joy Magbanua yang penulis copy dari halaman facebooknya :

1. Kimberly Joy Magbanua memamerkan karya lukisnya.
2. Sepasang burung, karya Kimberly Joy Magbanua
3. Wanita cantik rambut berbunga karya Kimberly Joy Magbanua
4. Lukisan Ikan Mas, karya Kimberly Joy Magbanua
Demikianlah beberapa karya lukis Kimberly Joy Magbanua yang menggunakan jarum suntik dan diberi cat, lalu disemprotkan di atas kanvas berwarna hitam, kemudian menghasilkan karya nan sungguh indah.(Editor: AW)