Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Pemandian dan Rekreasi Keluarga di Payakumbuh

Medianers ~ Banyak pilihan tempat pemandian dan lokasi rekreasi menarik di Kota Payakumbuh, seperti di kolam renang batang air tabit, di kolam renang ngalau indah dan di tempat pemandian alami lembah harau yang patut dikunjungi.

Namun, pada kesempatan ini, Medianers menginformasikan tempat pemandian (kolam renang) khusus anak-anak, yaitu di Bakinco Resto yang berlokasi di Jln. M. Syafei, kelurahan Koto Tangah, Kota Payakumbuh, Sumbar.

Di Bakinco Resto menyediakan 2 tempat pemandian khusus anak-anak, kedalaman air kira-kira setinggi lutut orang dewasa. Dalam kolam juga disuguhi variasi, seperti tempat peluncuran dan ember besar jika penuh akan menyiram orang yang berada dibawahnya.

Di Bakinco Resto pengunjung juga bisa memesan berbagai macam menu makanan, cemilan dan aneka minuman. Tentunya, sesuai nama, terdapat tempat bersantap seperti restoran dan beberapa lesehan tempat bersantai.

Selain tempat pemandian, juga tersedia kolam ikan yang luas, dan bebek-bebek an di atas kolam ikan, bebek-bebek an mampu menampung 2 orang dewasa, sambil berdayung-dayung ria, sekalian dapat memberi ikan makan dengan makanan yang telah disediakan pihak pengelola.
Menurut pengamatan medianers, Bakinco Resto pilihan menarik sebagai tempat rekreasi keluarga di hari libur. Selain mandi bersama anak-anak juga bisa mencicipi hidangan dan bermain bebek-bebek an. Jika anda tertarik, silahkan berkunjung (Anton Wijaya).